Kegiatan Temu Pisah PLT Kepala Sekolah di SMAN 1 Rajagaluh

 **Kegiatan Temu Pisah PLT Kepala Sekolah di SMAN 1 Rajagaluh**




*Rajagaluh, 07 Maret 2024* - Hari ini, SMAN 1 Rajagaluh menjadi saksi dari momen bersejarah dalam serangkaian kegiatan yang diadakan di kampus mereka. Kegiatan Temu Pisah PLT Kepala Sekolah di SMAN 1 Rajagaluh diadakan dengan penuh kehangatan dan kegembiraan.


Acara ini, yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, merupakan ajang untuk melaksanakan serah terima jabatan dari Bapak Rustianto Arief Budiman, S.Pd., S.Hut., MPd., PLT Kepala Sekolah sebelumnya, kepada Bapak Drs. H. Enjen Jaenal Alim, M.Pd, yang akan mengambil alih posisi tersebut.


Kegiatan ini dipandu oleh Pembawa Acara, Drs. Saptari, M.Pd, yang dengan lihai memandu jalannya acara. Suasana kegiatan pun terasa semakin meriah dengan kehadiran grup nasyid/rebana Remaja Pencinta Masjid (RPM) dari SMAN 1 Rajagaluh yang menyambut kedatangan PLT baru dengan penuh keceriaan.


Kehadiran peserta juga memperkaya momen ini. Turut hadir dalam acara ini adalah Pengawas Pembina Sekolah SMAN 1 Rajagaluh, guru-guru, dan staf Tata Usaha SMAN 1 Rajagaluh yang turut serta dalam prosesi serah terima jabatan. Tak hanya itu, tamu undangan dari SMAN 1 Jatitujuh juga turut memeriahkan acara dengan kehadiran mereka.


Serah terima jabatan PLT Kepala Sekolah dari Bapak Rustianto Arief Budiman, S.Pd., S.Hut., MPd. kepada Bapak Drs. H. Enjen Jaenal Alim, M.Pd, berlangsung dengan lancar dan khidmat. Momennya dipenuhi dengan harapan baru dan semangat yang menyala-nyala untuk masa depan SMAN 1 Rajagaluh.


Acara ditutup dengan suasana yang penuh kehangatan dan doa restu untuk Bapak Drs. H. Enjen Jaenal Alim, M.Pd, yang akan memimpin SMAN 1 Rajagaluh ke arah yang lebih baik. Semua peserta meninggalkan kegiatan ini dengan hati yang penuh harap, siap untuk mendukung kepemimpinan baru dalam mencapai prestasi dan kejayaan baru bagi sekolah tercinta, SMAN 1 Rajagaluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar